LAMNO JAYA

Info, Tips, Trik, Kesehatan, Pengalaman, Forex, Tutorial, Berita, Update Blog

PENTING NYA NAMA UNTUK SEBUAH PRODUK YANG BAIK

Mungkin anda menganggap spele tentang nama ,,, ini info tentang cara menciptakan nama sebuah produk.
Nama adalah senjata pertama dalam pertempuran untuk menang pilihan shock klien dan Anda harus dilengkapi dengan keterampilan untuk memenangkan superioritas kanan dari pukulan awal...

Di bawah sudut merek, nama merek adalah dasar karena sering faktor utama atau hubungi produk utama dan halus. Nama merek adalah kesan pertama tentang jenis produk dalam persepsi konsumen. Dengan demikian, nama merek adalah faktor penting membedakan kemampuan menunjukkan konsumen mereka telah mendengar atau melihat merek dan juga elemen-elemen dasar yang mengingatkan produk/jasa dalam situasi pembelian.

Di bawah perlindungan hukum perspektif, nama merek dagang terbentuk dari kombinasi kata-kata atau surat memiliki kemampuan untuk membedakan produk/jasa Anda bisnis ini dengan produk/jasa lain perusahaan dilindungi dan tidak tanda-tanda dikecualikan. Memenuhi persyaratan ini, merek akan dilindungi sebagai merek dagang

Interbrand untuk bahwa bisnis tidak perlu selalu siklus sekitar dengan "nama merek". Pandangan ini telah diuji oleh Interbrand survei dari pengalaman aktual merek terkenal di seluruh dunia dan sebagai hasilnya ada 4 situasi yang bisnis harus peduli dan benar-benar harus fokus pada nama merek:

Produksi produk-produk baru.
Memperluas lini produk.
Menyediakan jenis layanan.
Didirikan/usaha bisnis.

Selain itu, dalam masa ini, bisnis harus juga memperbarui sebuah/beberapa elemen pada nama merek harus memberikan pelanggan merasakan produk/jasa baru-"darah tanda" sebagai contoh: "Gelombang"-"Gelombang α".

Biasanya, ahli membuat proyek nama merek seperti?

Seiring dengan perkembangan ekonomi, pengetahuan dan keterampilan tentang merek bernama tumbuh dan menjadi raksasa dengan setiap individu. Oleh karena itu, para ahli diakui efektivitas kelompok kerja. Setiap nama lahir di cara-cara kreatif, tidak dalam template yang tersedia bahkan jika mereka oleh penulis yang sama diciptakan kelompok. Namun, ada beberapa aturan umum bahwa ahli diterapkan dalam setiap proyek yang dinamai sebagai:

5 kriteria yang digunakan untuk memilih elemen merek:

Mudah diingat: biaya, mudah untuk diucapkan, mudah untuk mantra
Berarti: menutup, bermakna, mampu asosiatif
Mudah konversi: nama merek dapat digunakan untuk berbagai produk dalam kategori yang sama; mudah penerimaan antara wilayah dan berbagai budaya
Adaptif: mudah dibawa modernisasi
Memenuhi persyaratan untuk perlindungan: mampu kewaspadaan, cocok, tidak mirip dengan orang lain merek dagang atau dilindungi unit đãnộp

Perlu dicatat bahwa ada sangat sedikit nama merek memenuhi kriteria semua pada salah satu cara yang mutlak karena dalam beberapa situasi mereka dapat menjadi antagonis. Sebagai contoh: Watch baru adalah nama yang mudah diingat tapi keras untuk membeli perlindungan karena ini menggambarkan sifat--produk baru.

4 penamaan merek:

Penggunaan kata membuat: dari diri untuk membuat kombinasi dari karakter, untuk membentuk kata baru diucapkan dan tidak di kamus (Elead, yahoo...)
Menggunakan umum: kata-kata umum yang kita gunakan, benar-benar berarti dalam bahasa tertentu (masa depan, Dawn West, persatuan, kesetiaan...)
Menggunakan senyawa: kata majemuk adalah kombinasi dari kata-kata yang kita gunakan dan suku kata dikenali (VINAMILK, Thinkpad...)
Menggunakan singkatan: biasanya akronim terbentuk dari huruf pertama dari nama perusahaan, akronim dapat juga diucapkan dan membawa pesan entah bagaimana (VNPT, FTP, IBM, LG...)

Pengembangan merek Interbrand yang tidak mulai dari kelahiran produk atau jasa yang dimulai tepat dari konsep terhadap pembentukan nama merek dengan nama merek adalah kesan pertama yang menciptakan kesadaran merek di bawah sadar konsumen.

Logo: ini

Di bawah sudut merek, logo adalah merek elemen grafis yang memainkan peranan penting dalam persepsi pelanggan tentang merek. Biasanya, logo bertujuan untuk memperkuat makna dari merek di jalan. Studi menunjukkan manfaat dari logo untuk kesadaran merek pelanggan sangat penting. Logo dapat membuat kontak melalui cara tersendiri atau melalui program pemasaran dukungan. Bermerek, abstrak logo, unik dan dikenali, tetapi juga risiko laten pelanggan tidak mengerti logo berarti, tidak terhubung dengan merek tanpa dijelaskan melalui program pemasaran dukungan.

Di bawah hukum, logo perspektif termasuk faktor bentuk unik, dapat membentuk sebuah entitas kustom
0 Komentar untuk "PENTING NYA NAMA UNTUK SEBUAH PRODUK YANG BAIK"

 
Copyright © 2014 LAMNO JAYA - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info